• PPDB

SELAMAT MENEMPUH PENILAIAN TENGAH SEMESTER

Kontak Kami


SMP MUHAMMADIYAH 1 PURWOKERTO

NPSN : 20301881

Jl.Perintis Kemerdekaan NO.6 Purwokerto 53141


smpmuh1pwt@yahoo.com

TLP : (0281) 637782


          

Pencarian

Login member

Username:
Password :

Simulasi Pembelajaran Tatap Muka di Era New Normal




 


Purwokerto, SMP Muhammadiyah 1 Purwokerto - Dunia pendidikan menjadi salah satu bidang yang sangat terdampak dari pandemi Covid-19. Pasalnya, guru harus tetap memberikan memberikan cipta, rasa, dan karsa yang tidak dapat diberikan melalui teknologi dalam jaringan.


Selain tantangan penguasaan teknologi guru dalam satuan pendidikan (khususnya SMP Muhammadiyah 1 Purwokerto) diuji,  satuan pendidikan juga dituntut untuk terus melakukan inovasi pembelajaran ditengah pandemi yang sesuai dengan aturan/ protokol kesahatan yang sedang berlaku, sehingga perlulah satuan pendidikan mempersiapkan pembelajaran tatap muka.


Jauh-jauh dari sebelum dimintanya sekolah untuk membuat simulasi pembelajaran tatap muka, SMP Muhammadiyah 1 Purwokerto telah membuat Video Simulasi Pembelajaran Tatap Muka di Era New Normal. Hal tersebut menarik perhatian Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas.


Tim Humas SMP Muhammadiyah 1 Purwokerto yang dipimpin Nur Khasbi, S.H.I., menyampaikan  Simulasi Pembelajaran Tatap Muka di Era New Normal melalui pemaparan video di hadapan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas -Irawati, S.E.,- dan Bupati Kabupaten Banyumas -Ir. Achmad Husein-.


Terdapatnya masukan dari pemerintah yang berwenang menjadikan SMP Muhammadiyah 1 Purwokerto berkomitmen untuk menyempurnakan persiapan Simulasi Pembelajaran Tatap Muka di Era New Normal yang telah dibuat.


Ketua Tim Satuan Tugas Gugus Covid-19 SMP Muhammadiyah 1 Purwokerto, Ismail Fadlullah, S.Pd.I., menyambut baik kerja tim Humas arahan Nur Khasbi, S.H.I. karena dengan dibuatnya video Simulasi Pembelajaran Tatap Muka, persiapan SMP Muhammadiyah 1 Purwokerto semakin mantap untuk menggelar pembelajaran tatap muka. Selain tiu video yang di buat dapat mempermudah kampanye tentang protokol kesehatan yang harus diterapkan dalam lingkungan pendidikan.


 



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas