• gambar
  • gambar

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SMP MUHAMMADIYAH 1 PURWOKERTO---SEKOLAH BERWAWASAN INFORMASI, TEKNOLOGI, DAN SENI---TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Kontak Kami


SMP MUHAMMADIYAH 1 PURWOKERTO

NPSN : 20301881

Jl.Perintis Kemerdekaan NO.6 Purwokerto 53141


smpmuh1pwt@yahoo.com

TLP : (0281) 637782


          

Prestasi Siswa

Login member

Username:
Password :

Status Member

Sang Juara Kempo Nasional




Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh siswa SMP Muhammadiyah 1 Purwokerto. Dialah Syahreza Falentino Rossi. Pelajar kelas 9 SMP Muhammadiyah 1 Purwokerto ini tercatat sebagai Juara 1 Kempo Beregu, Tingkat Nasional tahun 2018.

Kejuaraan yang dilakasanakan pada 20 September 2018 di Universitas Sanata Darma, Sleman, Yogyakarta inilah yang mengantarkan Rossi menjadi juara 1 tingkat Nasional. Setelah sebelumnya dalam even yang sama di Solo pula ia memenangkan pertandingan.

Kempo sendiri merupakan olahraga seni beladiri dari Jepang yang saat ini digandrungi oleh muda-mudi Indonesia salah satunya Rossi. Karena memerlukan konstrasi yang tinggi, kecepatan tangan yang lihai, pun juga kecermatan dan ketelitian gerakan, atlet Kempo seperti Rossi haruslah berlatih terus-menerus. Rossi sendiri saat ini tergabung dalam anggota Dojo Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas.

Prestasi Juara 1 Tingkat Nasional yang sudah luar biasa ini dimanfaatkan Rossi sebagai motivasi diri untuk terus berusaha dan berjuang mempertahankan kemampuan Kempo yang dimilikinya. (RNA)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :

Pengirim : Retno setioningsih -  [Aira_rahmat@yahoo.co.id]  Tanggal : 27/09/2018

Luar biasa.. sukses selalu buat Rosi.. sy bangga dengan SMP muhammadiyah yg selalu suport pd siswa yg berprestasi.. disaat sekolah Negeri jd tujuan utama para ortu MUh 1 semakin hebat mencetak siswa siswi berprestasi Luar biasa!!



   Kembali ke Atas