• gambar
  • gambar

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SMP MUHAMMADIYAH 1 PURWOKERTO---SEKOLAH BERWAWASAN INFORMASI, TEKNOLOGI, DAN SENI---TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Kontak Kami


SMP MUHAMMADIYAH 1 PURWOKERTO

NPSN : 20301881

Jl.Perintis Kemerdekaan NO.6 Purwokerto 53141


smpmuh1pwt@yahoo.com

TLP : (0281) 637782


          

Prestasi Siswa


Robotika

Kejuaraan di Cilacap



:: Selengkapnya

Login member

Username:
Password :

Status Member

Semarak Mutu Education Fair 2018




SMP Muhammadiyah 1 Purwokerto menyemarakan Kota Purwokerto dengan kegiatan bertajuk Mutu Education Fair 2018. Kegiatan itu berlangsung selama dua hari, tanggal 2—3 Maret. Pameran edukasi, buku, hingga kuliner mengisi stan-stan yang tersedia. Pameran satwa dari komunitas reptil membuat acara ini semakin meriah.


Pada acara pembukaan tersebut panitia mengundang, secara khusus, anak yatim dan dhuafa untuk menerima santunan. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kerja sama antara SMP Muhammadiyah 1 Purwokerto dan LazisMu. Sebagai pengisi acara, tampil pendongeng dari Wadas Kelir, Kak Hani. Setelah itu, acara diisi berbagai pentas siswa (pensi), mulai dari hafalan qu’ran, band, menyanyi, menari, kentongan, baca puisi, dan stand up comedy.


Kagiatan hari kedua dimulai dengan pelaksanaan jalan sehat yang diikuti oleh umum. Lomba desain poster, catur cepat, dan vokal tunggal untuk pelajar SD/MI berlangsung hingga siang hari. Sebagai puncak acara, Sabtu malam, inagurasi dan penampilan dari Komunitas Teater Didik.


“Kegiatan yang berlangsung dua hari ini merupakan satu rangkai dengan kejuaraan daerah (kejurda) Tapak Suci tingkat SD/MI se-Kabupaten Banyumas  yang diselenggarakan pada bulan Desember 2017 dan kegiatan tryout USNB SD/MI pada bulan Februari 2018,” terang ketua panitia penyelenggara Slamet Riyanto, S.Pd.


Menurut Siti Ngatiatun, S.Pd, kepala sekolah, “Tujuan dari diadakannya Mutu Education Fair 2018 adalah memperkenalkan SMP Muhammadiyah 1 Purwokerto sebagai lembaga pendidikan berbasis Islam di Purwokerto yang berkomitmen membangun peradaban bangsa dengan mencetak kader-kader pemimpin berkarakter berkemajuan dengan mengusung taglineGet Youre Feuture at the Right Place”.



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :

Pengirim : Siti ngatiatun -  [Sitingatiatun@yahoo.com]  Tanggal : 12/03/2018

Tetap kompak dan semangat ,untuk anak didik kita
Bismillah



   Kembali ke Atas